rexon
Blog Universitas Komputer Indonesia

Biaya Universitas Binawan Tahun Ajaran 2022/2023

Ingin tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendaftar di Universitas Binawan? Calon mahasiswa baru Universitas Binawan tidak perlu bingung; berikut ini beberapa informasi terkait harga dan biaya masuk.
 
Tidak mengherankan jika Universitas Binawan, sebuah institusi pendidikan tinggi di Indonesia, sangat diminati, terutama di kalangan lulusan sekolah menengah atas baru-baru ini, mengingat banyak peluang yang dihadirkannya dan berbagai program akademik yang dapat dipilih.
 
Sebelum mendaftar di Universitas Binawan, calon mahasiswa harus meneliti berapa banyak uang yang dibutuhkan per semester untuk menutupi biaya universitas binawan
 
Jika Anda bertanya-tanya berapa biaya untuk kuliah di Universitas Binawan dan faktor apa yang digunakan untuk menetapkan harga, baca terus! Di bawah ini, Anda akan menemukan informasi tambahan yang kami anjurkan untuk Anda baca.
 
Berapa Biaya Untuk Masuk Universitas Binawan
 
Universitas Binawan memiliki berbagai macam biaya masuk dan biaya kuliah, tetapi dalam universitas swasta yang sama, perbedaan harga antara jurusan yang berbeda relatif kecil. Benarkah Binawan University membebankan biaya kepada mahasiswa untuk hadir?
 
Universitas Binawan membebankan berbagai biaya kuliah yang berbeda, termasuk SKS, BPP, dan lain-lain. Pembayaran biaya kuliah jatuh tempo pada awal setiap semester atau sebelum hari pertama kuliah.
 
Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang biaya kuliah di Binawan University, Anda dapat menggunakan tabel berikut, yang merinci biaya kuliah semester pertama dan biaya untuk mahasiswa baru yang masuk.
 
Silakan kunjungi halaman situs web resmi Universitas Binawan atau hubungi kampus secara langsung jika Anda memiliki pertanyaan tentang tabel biaya kuliah di atas.
 
Pada tabel di atas, kamu bisa melihat bahwa nominal biaya yang dibebankan kepada mahasiswa di Universitas Binawan bervariasi sesuai dengan fakultas dan program studi yang dipilih mahasiswa tersebut.
 
BPP (Biaya Pokok Perkuliahan) di Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial untuk program studi Manajemen sebesar Rp4.300.000, dengan tambahan biaya semester sebesar Rp4.000.000.
 
Namun, sangat kecil kemungkinannya bahwa siswa membayar apa pun untuk kuliah di Universitas Binawa. Tetapi jika Anda ingin memeriksa ulang atau mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda selalu dapat menghubungi sekolah secara langsung untuk menanyakan tentang biaya ini.
 
Mendukung Keunggulan Akademik di Universitas Binawan
 
Apakah Universitas Binawan menawarkan bantuan keuangan kepada siswa? Siswa dapat berpartisipasi dalam program beasiswa, menurut situs web sekolah. Bagi yang kurang mampu secara ekonomi, ini bisa sangat melegakan, karena biaya kuliah seringkali sangat tinggi.
 
Universitas Binawa memiliki program beasiswa untuk siswa berprestasi dari keluarga berpenghasilan rendah.
 
Biaya kuliah di universitas negeri dan universitas swasta bisa diperkirakan akan berbeda. Tetapi selama keluarga siswa mendukung, kelas harus berjalan tanpa hambatan.
 
Apakah Anda, kebetulan, mempertimbangkan untuk mendaftar di Universitas Binawan? Banyak program studi dan fakultas yang berbeda tersedia untuk tahun akademik 2022/2023 mendatang, yang sekarang menerima mahasiswa baru.
 
Pelajari Lebih Lanjut Tentang Universitas Binawan
 
Universitas Binawan didirikan pada tanggal 5 Juli 2001, memperluas sejarah panjang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Binawan dan dengan fokus internasional untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas profesional Indonesia ke tingkat internasional. Yayasan Binawan didirikan pada tanggal 28 Februari 2000, dan sejak saat itu telah mendirikan dan menyelenggarakan lembaga pendidikan tinggi ilmu pengetahuan alam dan terapan, serta sekolah pendidikan kejuruan dan kursus keahlian di bidang-bidang tersebut.
 
Berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 606/KPT/I/2018 tentang Izin Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Binawan menjadi Universitas Binawan di Jakarta yang diselenggarakan oleh Yayasan Binawan, maka didirikanlah Universitas Binawan (selanjutnya UBinawan) pada tanggal 24 Juli 2018. Saat ini ada 14 program studi berbeda yang tersedia di Universitas Binawan, tersebar di 5 Fakultas yang berbeda. Program-program ini berkisar dari Diploma (D3 dan D4) hingga tingkat Sarjana dan Pascasarjana, serta Pendidikan Profesi.
 
Berdasarkan interpretasi dari nama Binawan ini, pengembangan UBinawan diarahkan untuk menyediakan para profesional Indonesia dengan alat yang mereka butuhkan untuk bersaing dalam skala global dan berfungsi sebagai jembatan bagi para profesional Indonesia untuk tampil di panggung global. Komitmen UBinawan terhadap internasionalisasi tercermin dalam penerapan kurikulum internasional, kemitraannya dengan lembaga-lembaga di negara lain, kualitas lulusannya (yang merupakan profesional dengan keahlian yang kuat dan kemampuan untuk bersaing dengan sukses dalam skala global), dan jumlah magang dan pekerjaan yang telah membantu alumninya menemukan di negara-negara asing.
 
Dengan tujuan "Menjadi Pusat Keunggulan Pendidikan Tinggi yang Berdaya Saing Global dan Terkemuka di Indonesia pada tahun 2025," dan identitas merek yang "Internasional," "Digital," dan "Bermoral" (Jujur, Disiplin," "Profesional," dan "Bersih"), UBinawan terus berkembang untuk memenuhi tantangan masa kini dan masa depan.
 
Pembangunan fisik sarana dan prasarana UBinawan telah dan akan terus melayani kepentingan masyarakat dan mahasiswa. Dikelola secara mandiri oleh Yayasan Binawan, Binawan Training Center (BTC), Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Binawan, Rumah Sakit MMA, Klinik Universitas, dan PT. Binawan Inti Utama (BIU), semuanya memainkan peran penting dalam memastikan bahwa lulusan UBinawan diperlengkapi dengan baik untuk pelatihan dan penempatan di dunia profesional di dalam dan luar negeri.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 18 November 22 - 15:59 WIB
Dalam Kategori : UNIVERSITAS BINAWAN, BIAYA KULIAH
Dibaca sebanyak : 26 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback